Rabu, 01 Juni 2011

Junior High School :') (part 2)

Oke karena hari ini sangat membosankan dan gak ada kegiatan, gue mau ngepost (lagi-_-) kali ini lanjutan tentang cerita masa-masa smp gue, ya nggak akan gua ceritain semuanya lah, terlalu banyak memori indah :') wkwkwk okee kali ini gua akan cerita tentang masa-masa cupu kelas 7 gue -_-

Kenapa gue bilang ini masa-masa cupu? jelaslah, kelas 7 itu mas-amasa perkenalan dengan wilayah baru, suasana baru, yaah masih cupu lah, mayoritas masih pada gembul, termasuk gue ._. -_____- tapi bedalah sekarang mah udah pada langsingan wakakaka ;p yapyap gua dulu kelas 7.5, wali kelas pertama gue itu bu Eni Ratnengsih yang mengajar seni musik. Hidup gue di kelas 7 ini bisa dibilang terlalu alim (jangan shock, kenyataan -_-) dulu sempet ada peraturan gak boleh makan di dalem kelas pas istirahat? gua nurut, gak boleh bawa hp? gua nurut, kalo mau minum izin dulu trus minumnya di luar runagan? gua nurut juga. Kelas 9? yaah lo liat ajalah bejatnya gua kayak apa wkwk -__-""" hahaha dulu tuh ya, pr gak ada yang dikerjain di kelas, eh ada deng, yang nggak ngerti -_- hahaha. Masih alim banget deh, ngomong ke anak-anak aja masih pake aku kamu, nggak ngerti yang namanya pacar-pacaran, cowok, apalah itu, belum kenal galau gue kelas 7, masih terlalu alim dan polosssssssssssssss wkwkwk, apalagi yang namanya masalah bokep buset dah gak kenal gue sama sekali sama hal-hal yang kayak gitu dulu wkwkwk. Gue dan teman-teman pada umumnya di kelas 7 ini masih bener-bener jadi anak teladan panutan bangsa dan calon generasi muda yang berguna bagi bangsa dan negara, nyatanya? kelas 8 sama kelas 9 pada rusak semua wkwk -____-VV. Dulu pas kelas 7, jarang anak kelas 7 yang berani lewat koridor atas, dimana kakak kelas 9 berkuasa hohoho hohoho. 
Hmmm semasa kelas 7 ini sih buat gue datar-datar aja, kenapa? gua masih takut, kayak anak tk disuruh masuk ke kantor polisi sendirian -__- nggak gitu juga sih, intinya masih jaim laaah hahaha, nggak pernah tuh ya yang namanya cabut ke kantin, Inggit di tahun ini sangatlah terpuji wkwkwk. Palinagan keluh kesah gua di kelas ini yaitu pernah latihan nari hsm sama Mega dkk tapi ujung-ujungnya nggak guna karena nggak di tes -__- okelah tak apa, seenggaknya gua melihat sisi lain dari bekasi yang selama ini gua liat bagian itu itu doang -_-. Di kelas 7 juga tuh dulu gua pernah buat video reg-reg an sama Vania pake bonekanya Vania yang kita beri nama Teddy, videonya masih ada tuh sampe sekarang, tadinya mau gua publish tapi gak jadi deh yaa itutuh nggak banget buat seorang Inggit yang telah beranjak dewasa (ceilaaah wkwk) -_-

Hmmm gua mau cerita apalagi ya? lupaaa -___-V. Oiya dulu kelas 7.5 ini mempunyai banyak sekali nama kelas, mulai dari KEDAI TULI (KElas DAmaI TUjuh LIma), damai apaan, orang waktu itu Tanto hampir pengen berantem -_-V, trus saran dari Felita namanya jadi PERSIJA (PERSerIkatan tuJuh limA) jujur deh ini maksa abis, tapi dia dulu maksa, dan gua baru sadar kenapa dulu dia maksa, doinya jakmania wakakakaka :P:P:P (peace lit -_-V) sampe yang terakhir saran dari............siapa tau gua lupa, namanya jadi AREMA (AREk-arek tujuh liMA), sama satu lagi saran dari Fadhli TUMAZONE (TUjuh liMA ZONE), dan sampe sekarang, to be honest, gua nggak tau nama kelas mana yang dipake sama kelas gue -____- hahaha biarlah yang penting kita hepi (Y)

Karena gak ada yang gua inget buat diceritain, sampe sini aja deh yaa posting gue tentang kehidupan singkat kelas 7 gue, sebenernyaaaaa masiiiiiiiiiiiiiiih banyak banget cerita cuma guanya aja lupa, hampir 3 tahun yang lalu loh :') ekekekekek ini foto-foto gue sama temen-temen selama kelas 7, emang masih jaman alay makanya jangan heran dna jangan diketawain yaa wkwk -___- let's cekidot ;)


Okee ini foto rame-rame pas hari terakhir kelas 7 kayaknya, soalnya kita pake kelas 9.4, kelas bawahnya dipake, jangan heran yaa mereka berevolusi sangat hebat di kelas 8, gue juga -_-


Ini foto pas nggak ada guru -__- yaa walaupun kita nggak belajar tapikan tetep aja nggak ada yang kabur ke kantin wkwk, di foto ini ada (dari kiri) Rida, Felita, Rani, Zahwa, Efira, Nawang, dan yang ditengah itu Nisrina


Yap ini anak-anak cowoknya, pengecualian yaa kalo dulu tuh kita alim, yang berandal yaa mereka-mereka ini -_- tapi masih dalam taraf wajar kok, newbie untuk para berandal (?) wkwk okee di foto ini (dari kiri) ada Refi, Rahman, GIlbay, sama Fadhli


Yap ini Citra, Mulyanda, Vina, Nadya, kerennya mereka nggak terpisahkan sampe sekarang, salut salut


 Ini foto paparazzi, kesannya mah lagi ngaji tuh padahal mah lagi pdkt -_____- wkwk cinlok gituuuu hahaha, di foto ini ada Rizka, Iqbal B.S, dan yang ngegangguin itu Ulfy -_- wkwk (peace fy -_-V)


Ini foto terakhir kali kita belajar b+ sama Ms. ari, yaa pertemuan terakhir ini kita gunakan untuk foto-foto saja ehehehe :p


Yap, di foto terakhir ini ada gue sama Felita ehe ehe ehe gua rasa diantara foto-foto kelas 7 lain, di foto inilah gua paling mendingan, suer deh -_____- hahaha

Okee maaf foto cowoknya cuma segitu, maklum, masih jaim jaim giduuuuu belum mau ngajakin foto bareng wkwkwk, okee sampai sini ya postingan gue tentang kehidupan di kelas 7, karena emang gue udah lupa -_- oke ethnks reader(s) yang udah mau baca postingan gue yang nggak penting ini wkwk see ya later ;)

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.