Rabu, 01 Juni 2011

My Absurd Family :X (photo session)

Okeee readers! Di postingan sebelumnya gue udah memperkenalkan secara singkat tentang keluarga gua yang absurd nan gahol itu, tadinya gua mau ngepost foto juga tapi berhubung udah gak muat, gue bermaksud memperkenalkan wajah-wajah keluarga gueee di postingan ini, okee cekidot


First, ini foto ayah sebelum tour naik motor dengan ninja kesayangannya yang jarang banget dipake -_-


Yap seconddddd, this is my beloved mother pas lagi nganter adek gua kejuaraan taekwondo. Kalo lagi kejuaraan mah yang suporter, yang tim repot, yang pemain, semuanya dekil -_-


Ehe ehe ehe, third this is me at Sari Ater ^^ orang-orang mah belum dapet kamar, lah gue udah naik kuda aje wkwkwkwk


Yap ini adek gue, Salma, sengaja gua pilih fotonya yang paling dekil wkakakakaka *plak -_- iyap jadii dia lagi mancing dan itu ikan pertamanya


Yap this is my youngest sista, Nayla, lucu kan? iya lucu tapi kalo udah teriak amit-amit deh -_-


Okee foto yang terakhir ini waktu kita lagi Family Day kantor ayah di Anyer

Oke udah kenal kan sama keluarga gua yang absurd ini? Hahahaha yaudah thanks yang udah mau baca postingan di blog gua yang nggak penting ini :)

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.