Rabu, 01 Juni 2011

Bad Morning

Okeee readers kali ini gua mau curhat tentang pagi ini yang buruk. Ya jadi tadinya gua udah janjian sama temen gua mau main badminton, upsss lupa, janjiannya dari sebelum tes sma deng, bayangin tuh udah lama banget kan, tapi gak jadi terus, yang alasan gak boleh sama emaknya lah, jatoh dari motor lah, okee gua masih fine-fine aja, gua juga manusia kali pengertian sama temen emang harus dilakuin. Nah sampe akhirnya nih tes sma semua udah kelaaaaaaaaaaaar dan gua ngajak badminton lagi, berapa kali gagal sampe akhirnya hari ini. Kemaren katanya dia dikunciin sama abangnya, okee gak masalah buat gue. Nah hari ini? kemaren ngakunya mau , kalo mau trus ada halangan seenggaknya kabari kek, jangan memberikan harapan palsu doang, gua udah pengen banget ishhhhh siapa yang nggak kesel ujung-ujungnya? Semuanya aja sih omdo sama gue :@ bete banget kan. Mau sepedahan tapi sepedanya rusak, perut tau ini sakit banget dari kemaren grrrr sampe sekarang deng sakitnya -____- mana pas gua sindir di twitter anaknya responnya gitu doang lagi, kan makin gondok gue. Gue atu gue nyusahin tapi kalo emang nggak mau, bilang aja, gua juga ngerti kok, jangan kayak gini. Mau merah, bilang merah! Mau kuning, bilang kuning! Jangan bilang mau oranye atau mau kuning tapi di hati maunya merah! Jujur kek helaaah :@

Thanks blog yang udah mau menampung curhatan gue yang nggak penting ini, thanks juga readers, thanks :) :@

Diberdayakan oleh Blogger.