Selasa, 31 Mei 2011

Junior High School :') (part 1)

Oke, karena blog ini baru (banget-_-) gue mau cerita secara singkat tentang masa smp gue di sekolah gua tercinta, SMPN 1 Bekasi yang indah, bersih, megah, besar, dan asri ini . Yap dimulai dari masa tes, gua sempet ngalamin 2 kali tes, yang pertama tes RSBI. Gua bersama-teman-teman seperjuangan dari SD mencoba berjuang dengan bersenjatakan pensil 2B (?) okee awalnya yang gue dan teman-teman seperjuangan gue berhasil melewati achivement test alias tes akademik *nari tor tor* tapi mungkin emang Dewi Fortuna belum berpihak kepada kita, yang berhasil lolos tes keseluruhan cuma Adit dan Hilda :'( *guling guling di aspal* tapi tak apalah haha. Akhirnya kita yang belum beruntung ini mencoba berjuang lewat jalur ssn, dan alhamdulillah semua masuk /m/ hahaha masa MOS pun dimulai. Yap, gua sama temen seperjuangan dari SD a.k.a Vania saling bahu membahu mengangkat beton (?) ya nggak lah -_- intinya saling membantu dalam berbagai hal lah wkwk :3 Nah pas pengen mos ini angkatan gua diwajibkan menggunakan atribut like an idiot -_- mulai dari atas yaitu caping, papan nama (yang depan berisi nama panggilan yang belakang nama hewan), trus ngalungin empeng, kaos kaki bola warna hijau, dan sepatu warior yang talinya pake tali rafia warna kuning dan hijau, oiya one more! rompi dari kantong kresek hitam -____- udah kayak idiot deh. Dari hari pertama mos, gue sama Vania memasuki sekolah (baru) gue itu, dan karena emang dulu kakak kelas yang bukan osis rese dan ngerasa tua karena senioritas mereka, gue sama vania disorakin dari atas -_- kampay emang. Dan karena bakat nyolot gua yang diturunin dari ayah gua (maaf yah -_-v) gua nyolotin aja mereka, ada yang ngecengin dari deket gua bacotin aja 'apasih lo bacot banget' dan kayaknya itu kakak kelas gak tega sama gua yang imut tapi bacot ini akhirnya dia melengos tanpa peduli tapi gue rasa dia memendam dendam nyi blorong sama gue ._. dan bener! pas gue pengen pipis, gua taro segala atribut mos di depan kelas yang sekarang 7.6, dan pas gua balik you know what? topi caping gue ada di dengah lapangan, dan dari atas anak kelas 9 udah ngelilingin balkon (jangan bayangin balkon yang kayak rumah berbi, jauh), aduh mampus lah gua gimana ini, saking gua bingungnya akhirnya ada yang mau nolongin gue ngambil itu topi caping tapi gue lupa siapa -_- siapapun itu, thanks a lot muah muah lah pokoke wkwk. Akhirnya mos pun berjalan dengan lancar. kelas gue kebagian diurusi Kak Tiara, Kak Rafif, taudah siapa lagi lupa -_- nah aps ada tugas suruh bawa minuman semangat (kalo gak salah) gua bingung, akhirnya gua bawa milo kaleng dan ternyata salah u,u tapi di kelas gua banyak juga yang salah, karena banyak Kak Tiara bilang, "Sst kalian kan banyak yang salah, tapi kalian nggak akan dihukum kok, tapi diem diem aja ya" huahuahua cantik banget deh kak pas ngomong gitu ;p (tapi emang kak tiara mau diapain juga cantik -_-) trus karena gua baik hati jadi gua kasih 1 kaleng milo gue buat Kak Tiara hahaha. hari ketiga MOS kita berasa fans berat yang ketemu idola idolanya, lari kesana-kemari, ngantre, nyanyi ini-itu, pokoknya ngelakuin apapun yang diminta sang kakak osis yang dimintai tanda-tangannya, tapi seruuu hahaha walaupun kesannya gak banget deh minta tanda tangan siapa tau sampe segitunya hahaha. Oiya saat MOS ini kita juga liat demo ekskul yang ditampilin kakak-kakak kelas, biar gak bingung milih ekskulnya, tapi yang ada malah bikin makin bingung soalnya demo ekskul bagus semua -___- tapi gak semua peserta mos merhatiin jalannya demo ekskul itu deng, ada yang meratiin kakak ganteng atau kakak cantik wkwkw haduuuh dasar anak baru puber wkwk -___-. Sampe sini dulu deh yaa cerita singkat tentang masa smp yang full of memories ini, kelas 7,8, dan 9 bakal diceritain di lain waktu ;) see ya later!

NB: Pas MOS belum kenal sama anak-anaknya, jadi kita masih terlalu jaim dan malu untuk ngajak foto bareng wakaka :p

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.