Selasa, 31 Mei 2011

My Absurd Family :X

Okee kali ini gue akan bercerita tentang keluarga gua yang absurd, sumpah absurd banget, nggak ada yang normal, mungkin inilah sebab utama kenapa gue juga absurd dan kadang gila nggak jelas (maaf bu, yah-_-V) okee here we go! :
  • the most handsome person in my home, my daddy (´⌣`ʃƪ ) iyalah orang satu-satunya jantan di rumah -_- wkwkwk maaf yah tapi emang bener kok ayah ganteng *,* hahaha. Ayah gua ini ayah yang baik, ramah, supel, alim, lucu, jago dalam mapel yang berhubungan dengan eksakta, IQ tinggi, fasih bahasa Inggris dan Jepang, tapi anaknya nggak ditularin pinternya -______-. Ayah gue juga bisa berbagai alat musik, dari gitar, keyboard, sama drum dikit-dikit. Dulu beliau pernah guat band sekeluarga, ih waaaw hhahahaha. Ayah gua juga mahir banyak olahraga, mulai dari badminton, sepak bola, voli, tenis meja, sampe karate. Namun diantara banyaknya sifat baik dan kelebihan bokap gua, bokap gua adalah orang yang tegas, sangat tegas tepatnya -_- gak pernah ngaret, disiplin, dan gak pernah ingkar janji, kalaupun nggak bisa pasti minta maaf dan ngutarain alasannya, that's why i love my dad sooo much saking disiplinnya bokap gua, gua pernah buat perjanjian sama adek gua nggak akan berantem lagi, kalo berantem nanti betis disabet pake gesper, dan akhirnya gua dan adek gua lupa akan janji kita dan kembali berantem -____- eeh beneran bokap udah banting pintu kamar trus gua sama adek gua langsung diem, bokap ngomong ,"mana janjinya? sini betisnya!" akhirnya disabet lah gua sama adek gua -___- adek gua nangis, gesper bokap emang ganyante sih, cukup ada bekasnya tapi gak bikin sampe berdarah, emang kesannya bokap gua kasar tapi di sisi lain beliau mengajarkan kita biar gak pernah ingkar janji. Selain itu, bokap kalo marah itu keliatan dari muka, beliau gak akan ngamuk ke semua orang rumah, cukup diem, kerja pake laptop sambil minum teh, dan kalo udah kayak gitu gak ada yang berani ngomong ._. serem boo~ Satu lagi sifat bokap yang menurut gua bagus, tapi TERLALU bagus, yaitu jujur, saking jujurnya itu ngomongnya dalem banget -____- contohin satu aja kali yaa, modelnya adek gua (peace dek -_-V) jadi ceritanya kita lagi pulang dari rumah mbah, trus pas mandi adek gua lupa gosok gigi (jorok emang, jangan ditiru yaa -,-) trus adeh gua ngomong mulu, gua bilang,"Amaaa mulutnya bau banget sih!" tapi adek gua gak peduli walaupun gua ngomong udah berulang kali, akhirnya bokap gua dengan kalem ngomong, "Ma, makan nih permen, biar mulutnya nggak bau kayak comberan gitu" gua ngakak sama ibu sama bokap gua, adek gua dokem langsung makan permen, tapi akhirnya dia tetep aja sering lupa gosok gigi -_-. Okedeh udahan mendeskripsikan bokap, next~
  • the most talkative person in my home, my mommy ε(•̮•) wkwkwk maafkan anakmu yang cantik ini bu -_- hahaha tapi jujur gakpapa lah ya bu ._.V wkwkwk okee ibu gua ini anak kedua dari 5 bersaudara, dan dalam tubuhnya tumbuh gen resesif dari kakek gua yang tinggi kurus, tapi nyokap gua untungnya pendek wkwk jadi kita bayangkan tubuhnya yang langsing semampai bikin envy -____- sedangkan semua saudaranya bertubuh besar, berisi, namun nggak gendut, jadi jangan heran gua juga subur -_- haha nyokap gua ini ibu yang sibuuuuuuuukkkkkkkkkk ngurusin usahanya, tapi tetep ada waktu buat gombalin bokap gue (?) maksudnya buat ngurusin kita semua wkwk. Tertarik dengan semua hal yang berbau bunga anggrek dan tanam menanam, nyokap gua gak terlalu demen masak, kalo ada waktu luang pasti deh ngurusin bunga-bunganya itu -_- hahaha. Beliau ini jago hitungan, apalagi urusan duit wkwkwk iyalah nyokap gua kan akuntansi. Walaupun badannya begitu tapi dia juga mantan atlet karate loh, tapi ya nggak lama soalnya kurang 'sreg' katanya, dunianya semasa SMA itu basket, pernah jadi atlet basket terbaik se jakarta loooh *prokprokprok*. Beliau tumbuh di keluarga yang sederhana, makanya selalu ngajarin anak-anaknya hidup sederhana, walaupun sendirinya dandanannya glamour abis -___- mungkin karena emang mau menikmati hasil kerja kerasnya selama ini, tapi anaknya nggak boleh ikutan glamour juga -_- ya biar nanti gua belajar keras untuk sukses di kemudian hari dan balas dendam bikin anak gue envy sama ke glamour-an gue kali yaa ha ha ha ha *evil laugh*. Nyokap gua ini orangnya heboh, segala keperluan disiapin jauh-jauh hari, bagus sih biar gak gelagapan pas hari-H, tapi hebohnya juga gak tanggung-tanggung -___- seorang ibu yang juga bisa kontrol emosi tapi tatapan matanya nggak bisa bohong, intinya keluarga gua itu gak jago poker face -,- nyokap juga kalo udah marah bisa ngerembet ke semuanya, duh jangan sampe dia marah deh -_- hahaha. Okedeh udahan ah deskripsiin nyokapnya, next~
  • the most beautiful person in my home, me hahaha oke tak usah kau pedulikan hal itu -_- wkwk, okee it's me :) yahahaha gue adalah anak yang berumur 14 tahun, tertarik menjadi scientist kimia namun kata nyokap lebih baik langsung kedokteran aja -_- hahaha liat nanti ajalah gue jurusan mana, tertarik dengan segala hal yang berhubungan dengan barang kimia, gemar olahraga renang, bulutangkis, taekwondo, sampe fitnes, paling benci sama orang ngaret dan ingkar janji, madam curhat anak-anak (jangan samakan dengan mamah dedeh -_-) walaupun masalah gua pun setumpuk hahaha. Karena gua nggak bisa menilai diri gua sendiri, lebih baik tanyakan pada mereka yang mengenal gue hahaha, that's better for me and you :)
  • the most dirty person in my home, Salma -_- wkwk peace Ma tapi emang kenyataan -___- wkwkwk Salma ini anaknya aktif dalam arti, hyperactive alias pecicilan -___- dia jago taekwondo, tertarik dalam bidang arsitektur, pinter tapi sayangnya males -_- nyolot, bacot, tapi bacotnya bloon ckck prihatin gua kadang-kadang sama lu dek -,- hahaha gua gak tau lagi deh tapi penilaian gua terhadap adek gua ya segitu aja intinya, oke lanjuut~
  • the most childish person in my home, Nayla yaiyalah childish orang baru juga 3 tahun -_- karena masih kecil jadi borok boroknya belum keluar wekekeke :p kita lihat 10 tahun lagi~
Yaaa itulah keluarga gue, lahir dari berbagai karakter. Bokap yang batak, keras, namun ramah. Nyokap yang jawa trulen, lembut, namun kalo udah marah kemana-mana ngomongnya. Gue yang anaknya bacot, pecicilan, nggak bisa kalem dikit. Salma yang berantakan dan gak pernah rapi. Nayla yang masih kecil aja keliatan bibit-bibit bacotnya. Tapi kita semua saling melengkapi, kalo udah main pasti ngakak terus, sering bercanda, nonton dvd harpot walaupun ujung-ujungnya nyokap gua tidur -_-, nyanyi pake gitar bareng-bareng, sering joget-joget gak jelas, walaupun keluarga gua absurd begini, tapi gua sayang banget sama mereka, love you all

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.