Selasa, 07 Juni 2011

Tangga - Utuh

Ini lagu baru, gua kenalnya juga di radio, sering banget diputer, tapi gue gatau judulnya. Akhirnya gue iseng ngetweet liriknya yang menurut gue 'gue bnagte', dan temen sd gue nge RT katanya lagu itu lagunya tangga judulnya utuh. Hahaha jangan galau reader(s) :p tapi emang tujuan gua bikin kalian galau -_- okee ini liriknya, cekidot ;)

Tangga - Utuh

Semakin ku ingkari, semakin ku mengerti
Hidup ini tak lengkap tanpamu
Aku mengaku bisa tapi hati tak bisa

Reff:
Sesungguhnya ku berpura-pura
Relakan kau pilih cinta yang kau mau
Sesungguhnya ku tak pernah rela
Karena ku yang bisa membuat hatimu utuh

Sakit yang ku rasa bukan karena dia
Tapi karena kau pilih cinta yang salah
Aku mengaku bisa tapi hati tak bisa

*repeat reff*

Ku akui sesungguhnya aku berpura-pura
Relakan kau pilih cinta yang kau mau
Dan aku tak bisa

[rap]
Tak bisa ku biarkan kau tersiksa
Disia-siakan cinta buta yang salah
Pulanglah kepadaku tempatmu di hatiku
Cintaku membuatmu utuh

Sesungguhnya ku tak pernah rela
Karena ku yang bisa, karena hanya aku yang bisa
Membuat hatimu utuh


Gimana reader(s)? Galau? Wkwkwkwkw laknat banget ya kalau berhasil gue bikin kalian galau -_- tapi jujur deh ini lagu tuh lagu gue banget -_- apalagi yang bagian yang font-nya bold haha haha haha hahaaaaa sebodo deh jadi galau kan. Maaf yaa postingannya nggak penting bgtbgtbgtbgtan tapi emang lagi pengen ngepost tentang lagu ini hh yaudah, salam galauers deh yah! *ngucek mata*




0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.