Rabu, 08 Juni 2011

June 8th

Hahahaha mumpung insom gue mau ngepost -_- kali ini gue ngepost dengan perasaan yang jujur kacau balau. yap hari ini pengumuman sma 1 bekasi dan...........entah gue harus bersyukur atau nggak, gue nggak dapet. Mungkin emnag inilah hasil terbaik buat gue, yah optimis ajalah, mungkin emang smansa bukan yang terbaik buat menunjang cita-cita gue. Untung aja nyokap bokap gue bukan orang yang maksaan, jadi yaa gue tenang-tenang aja wakakaka. Okedeh gue mau cerita dari awal tentang hari ini.


Hari ini gue ke sekolah bayar yang buat 10 besar nem tertinggi di kelas, gue berangkat jam setengah 9 bareng abang ojek kesayangan gue *najiiiisss! -______- nyampe sana langsung bayar dan ngelipetin surat buat orang tua -_- laah masa yaa aturan mah langsung dapet aja tuh surat masa iya gua lagi yang ngelipetin wkwk *plak. Nah gak lama wulan dateng trus kita ngelipet bareng. Mulai rame tuh kantor sama yang mau bayar. Trus langsung caw ke kelas, niatnya mau ngerencanain syukuran kelas hari jumat tapi papaan malah ngobrol -,- mana hadi gak dateng-dateng lagi. trus bodohnya gue telepon hadi malah ajdinya telepon hadiyan, sempet ngobrol lama lagi, bodohnya gue nggak sadar kenapa hadiyan ngerasa aneh, gue juga nggak sadar kok suaranya beda, eeh gua baru sadar salah telepon -,- wakaka peleh. Pas baru pengen telepon hadi eh hadinya sudah diambang pintu. yaudah mulai deh merencanakan segala sesuatunya. Gak lama bebeb gue telepon bilang kalo dia di GG, gua pun ke GG ngambil oleh-oleh wekekek :p kalo bukan oleh-oleh mah gua ogahhhh hahahhaa. Trus ngomongin itu yang buat hari jumat smabil makan kripik dari upi, malah ujung-ujungnya ngomongin malinda dee dengan penyakitnya -__- yaa gak perlu di frontalin kali yaa wkwk -_-V trus jam sudah menunjukkan pukul 10.15, hadi ngajakin ke smansa dulu, akhirnya gue bilang gue mau telepon abang ojek gue dulu biar jemput disana, trus ya udah ujung-ujungnya ngobrol lagi -___- pas udah jam setengah 11 barudeh kita caw ke smansa. Sampe di smansa ternyata masih yang pengumuman japres -__- gua ketemu beberapa anak juga kayak afa, caesa, donny, fathan, gua bilang aja belum ada. Wulan galau kan mau pulang atau nunggu sampe jam 2, gua mah pulang aja daripada jadi sapi ompong gosong -___-
Sampe dirumah buka twitter, tl rame anak-anak yang panik nunggu hasil smansa, gue gak tau kenapa biasa aja ._. mulai deh nabil sms panik masa iya dia kayak ngambek gara-gara gua pulang -___- yaudha kan sambil nunggu pengumuman smansa gue tidur deh 1 jam dna ternyata setelah bangun itu pengumuman yang katanya jam 1 itupun tak kunjung tiba -_- akhirnya gue sholat sama makan dulu baru online deh gue di komputer, masih belum juga tuh pengumuman jam 2 di web, maunya apaaa coba smansasi???! eerrrwww. Mulai deh tuh tl gempar sama yang bilang pengumuman di smansanya udah keluar. Kita-kita yang berharap banget sama web akhirnya mulai deh mention dari yang nyante, ngarep, sampe maksa pake caps. Baru deh tuh gue ketar-ketir, duuuh dapet gak yaa dapet gak yaaaaa. Akhirnya yang pada udah tau gua suruh liatin nama gue dnegan gaya yang lembut (baca: maksa) pake capslock. Gue pun ngetweet sekenanya aja karena emang panik banget kan, akhirnya upi sms dan bilang kalo ternyata gue.....................................................nggak dapet :'(:'(:'( mulai deh ngetweet gila lagi, awalnya nggak sad tapi pas liat tl kalo yang dapet kayak gitu sedangkan anak-anak dengan otak-otak kayak einstein nggak dapet, gue speechless, okedeh kalo gue yang nggak dapet gue masih bisa terima karena, ya lo tau lah, otak gue begini adanya, jauh dari kata pintar, tapi kalo mereka-mereka yang otaknya cling aja nggak dapet tapi mereka yang beberapa bisa dibilang hmm maaf agak kurang aja dapet, uououo ada rahasia dibalik rahasiaaa~~~ ya gue nggak mau suudzon yaa tapi emang adalah yang kayak gitu, udah ketawan, bahkan ada yang validasinya nggak lolos aja dapet keterima, ha ha ha indahnya dunia bagi mereka yang berlimpah, no offense ya buat yang merasa.
Jujur disini gue nangis, entah apa yang gua pikirin, sedih kenapa juga nggak atu, intinya n a n g i s, entah nangisin apa ckck. Liat tl pada nangis kali yaa ._. Ya karena terbawa suasana emosi, jadinya mulai deh ngetweet yang agak nyindir, pake caps pula. Mana banyak banget lagi adek kelas yang nanya u,u alhamdulillah mereka pada mensupport, makasih adik-adik <3. Udah mulai agak tenang, sms ibu 'bu, inggit nggak dapet' ibu langsung nelpon, ngasih support, menenangkan, trus nyuruh coba cari info sma 4. Ah udah enek negeri gue, maenannya duit, gurunya kadang seenak udel, maleees, udahlah korpri aja lah -__-. Gak lama bokap masuk ke kamar, gua ceritain, mukanya gimana gitu, gua gak tega langsung nangis lagi (cengeng emang -_-) akhirnya bokap ngertiin, fyuuh~ tapi semakin banyak yang sms ngasih support ditambah tl yang juga pada galau gara-gara smansa, makin sakit hati ini -_- akhirnya ngalir lagi, terus aja teruuuuus~~~ wkwk sudahlah nasi telah menjadi bubur.
Banyak pelajaran dalam kasus ini, di Indonesia, ini sudah jadi hal yang biasa. Uang digunakan untuk segalanya termasuk daftar sekolah. Tanpa sadar selain dosa menyogok dan menyuap, mereka juga udah mendzolimi yang berhak. kenapa gue bisa bilang gitu? Karena emang bangku yang digunakannya itu hak orang lain. Apalagi anaknya jadi sedih dan nangis gitu, beeeh nggak tau deh ya berapa banyak dosanya. Belum lagi cemoohan orang, dan tentu saja tekanan kalo emang nggak sanggup menjalani prosedur sekolah yang memang disiapkan untuk mereka yang mampu menjalaninya. Wallahualam deh. Sekarang yang penting kitanya aja, wahai teman yang tidak diterima, kita senasib!!! *prok prok prok* -___- mungkin memang smansasi bukan yang terbaik untuk kita dan menunjang masa depan kita, dan satu lagi nasihat mbak nila yang gue tekankan sampe sekarang, bintang dapat bersinar dimanapun, buktikan kalau kalian memang bintang yang bisa bersinar bukan hanya di smansa, buktikan kalo smansa nyesel nggak terima kita!!! :p hahahahaha. Buat yang diterima, you rock guys! Buktikan kalau kalian memang pantas mendapatkannya tanpa ada faktor eksternal apapun, murni karena kemampuan kalian. Dimanapun kita sekolah, dengan tekad dan kerja keras yang kuat, serta tidak lupa berdoa, kita bisa sukses! ;)

Buat yang mau tau hasil smansa, bisa lihat disini :) :










0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.