Jumat, 03 Juni 2011

No Comment!

Yayayayaya bagi reader(s) yang belum kenal gue, gue kasih tau, gue sekarang calon murid sma, ceilaah putih abu abuuu~ wkwkwk. Tanggal 23-26 april kemaren gue dan seluruh murid kelas 9 mengikuti UN, dan you know what?!?!?!?!?! hasilnya baru keluar hari ini! ohmygoood lama banget deh dikira gak deg-deg ser kali yee nunggunya wkwk -____- okee jadi gue pengen curhat tentang euforia (dikira bola kali -_-) tentang nilai..............apaya nyebutnya? kan nggak cuma nem doang hmmm nem ajadeh yang udah eksis (?)

Dimulai dari perjalanan gua yang melelahkan dari ciater, di twitter sih udah rame katanya liat nem di web sekolah hari sabtu tanggal 4, gua udah tenang aja, insyaAllah yakin lulus, tapi nemnya ini yang bikin ketar-ketir.............. nah awalnya gua mah udah fine aja pas udah sampe rumah trus rapi-rapi, mandi, trus buka twitter, dan tl pun heboh sama yang tentang nilai nem ini, ada yang udah komentar sama nilainya, ketar-ketir lah gua, berapa nilaiku berpana nilaiku berapa nilaiku???????????????????????????????????????????????????????? udah kayak orang kebakaran jenggot aja -_______- akhirnya gua search di google dengan keyword 'smpn 1 bekasi' akhirnya ketemu juga, setelah gua buka webnya, webnya malah nebingungin, sumpah nggak ngerti bangeeeeeeeet, udah coba berapa kali malah nggak ada hasil, akhirnya ada gambar-gambar nilai UN yang untungnya bisa di save, buat reader(s) yang mau nge save atau liat nilai yang lain bisa nih save dari sini :

















Udah liat kan reader(s)? alhamdulillah emang sekolah gue nemnya lumayan tinggi, tapi ya tetap aja ada yang puas dengan hasilnya, ada yang juga nggak, dan jujur gue termasuk yang nggak puas, tapi ya sudahlah, kalau memang segitu kemampuanku, dan memang hasil segitu setimpal dengan usahaku selama ini, terimakasih ya Allah, hamba akan mencoba ikhlas :) emang susah sih buat ikhlas, ada yang nyontek, ada yang katanya pake kunci jawaban entah dapet darimana mereka, yaah memang itulah rezeki mereka, sekarang mencoba berpikir positif ajalah, seenggaknya ini hasil kerja kelas sendiri, Allah memberkati hambanya yang ikhlas, dan apapun hasilnya inilah yang terbaik buat kita menurut Allah, memang yang terbaik menurutNya belum tentu yang menurut kita terbaik, tapi percayalah kepadaNya :)

1 komentar:

inggitlz mengatakan...

silakan yang mau ngesave gambarnya :)

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.