Sabtu, 04 Juni 2011

Ciater Kk~ (part 1)


Sebenernya yah reader(s) gua lagi galau gara-gara nilai UN u,u #deardiary wkwk yaah daripada galau berkelanjutan mending gue ngepost wkwk, kali ini tentang widyawisata gue bareng TSO 2011, mungkin reader(s) ada yang nggak atu apa itu TSO 2011? TSO 2011 ini singkatan dari The Special One 2011, nama julukan buat angkatan gue di sekolah, okesip gua mau ngedongeng dulu, cekidot~

Yap dimulai dari packing pas di rumah, gua udah packing dari hari sabtu padahal baru pergi hari senin -_- wkwk norak banget ya? ketawan banget ngebetnya, sebodo teuing deh~ wkwk nyokap pun ikutan rempong nyuruh bawa ini tiu mulai ndari senter, payung, sampe peniti -___- wkwk turutin ajalah sempilin di sana sini yang penting masuk wkwkwk, nah mulai bingung, gua pake tas apa? udah mau pake koper yang bisa dijinjing juga malah dipinjem nenek gua umroh T__T akhirnya gua pake tas fitnes bokap gua yang su
per duper gede, dan akhirnya hari itu pun tiba! Senin tanggal 2 mei 2011 menjadi hari yang tak terlupakan~~~ wkwkwk mulai dari pagi, gue minta berangkat sama nyokap jam 6, tapi karena adek gua ngaret lama dan nyokap pun belum bungkus kado buat ngasih ke orang, lama lah mereka dengan urusannya masing-masing, ketar-ketir lah gua takut ketinggalan, udah kebayang aja di otak gue kalo gue ketinggalan, ngejar bus 3, sambil bawa tas gue yang segede guling itu haa -___- akhirnya kita pun berangkat jam 6.10 dari rumah. Sepanjang jalan gua smsan sama si fanny yang ternyata baru bangun -_- gua suruh lah dia cepet-cepet eeeh nyatanya gua kena macet jiiir udah jam 06.40, m
akin gelisah gua, tiba-tiba fanny sms dia udha nyampe buset dah itu anak yee -____- mobil gue jalan merayap saking padetnya jalan, udah jam 06.55 gua masih kejebak macet, anak-anak mulai sms dan nelponin gua katanya tinggal gua aja yang belum di bus 3, mampus panik beneran gua, mulai deh ngomel sana-sini, mana adek gua bacot, udah pengen nangis aja gue saking kesel dan paniknya u,u akhirnya setelah terlepas dari
macet di bulan-bulan, nyokap gua langsung pake nos ke islamic, sempet pengen pake pintu belakang eh nyatanya ditutup -_- akhirnya lewat pintu depan, anak-anak udah mulai pada rame, gua lega belum ditinggal fyuuuh~ pas gua smape bus gua ditanyain anak-anak "nggit kok baru dateng? biasanya paling cepet!' buset deh jadi nggak enak gini gua u,u trus gua riweuh sama id card buat tas, belum dipasang di tas, tapi gua dibantuin sama bebebida:3 loveyousofcknmuchbeb wkwkwk, trus gua naik ke bus, ternyata tempat gua udah ditempatin sama bebeb fanny :3 wkwk ininih enaknya punya banyak bebeb wakaka, trus fanny bilang "nih gue udah bawa banyak cemilan" wkwk dasar penimbun makanan -_-V. Gua kira pas gua nyampe langsung capcus, nyatanya masih nunggu 2 anak dulu, taudeh siapa, huaa berarti gua yang nyampe ke3 terakhir dong ya? azz -_- naah pas udah sampe semua, kita berangkat, bye bekasi~
Pas mulai otw, mulai deh tuh bagi-bagi bread talk buat snack, yaa wajar deh bayar 590 rb snacknya bread talk, sebanding lah ._. masa lagu yang diputer lagunya jb -_- mulailah yang cewek-cewek teriak heboh katanya biar kesannya kayak lagi di SICC pas jb konser -_- trus gua udah berencana bikin video live report kayak wartawan giduuu wkwkwkwk, berasa status selebriti kali ye -_- trus kita mulai foto-foto deeh~






Udah tuh udah puas foto-foto kita karokean, sesi karoke ini didominasi oleh ida -_- yah terserah dia lah hahahaha, trus lagunya tuh lagu-lagu galau lagi, yang lagi galau mah jadinya yaa makin galau *lirik........gue -_- wkwk gak d
eeng kita mah have fun lah haha, yang cowok-cowok di belakang pada nyanyi sendiri pake gitar ckckck mana lagunya punk rock jalanan yang apa itu lupa gue judulnya, pokoknya liriknya diulang mulu deh wakakaka. Trus kita berenti di rest area, yang pada pipis ya pipis, yang nggak pada foto-foto, naah pas gua otw pengen pipis nih, tiba-tiba dibelakang gua ada cowok yang suaranya entah kenapa di kuping gua miriiiiiiiiiiiiiiiiiiiip banget sama upi, nengoklah gua ke belakang, ternyata yang ada malah..........................................................shock banget gua, langsung balik badan deh -_-, nah pas di toilet cewek
untungnya masih sepi, gua buru-buru pipis tapi di kamar mandi sebelah hebohnya nggak ketulungan, gua lupa apa yang dia teriakin yang jelas dia panik banget, diluarnya tyemen-temennya pada ketawa, pas keluar gua ketemu dinar, gua tanya ,"nar, siapasih yang teriak-teriak?" "itu nggit nandya hahahaha" oalah nandya toooh wkwk heboh banget -_- naah pas udah balik, kita sekelas pada foto-foto, kayak gini nih~




Lalu kita melanjutkan perjalanan ke tangkuban perahu, ida masih sibuk karokean, trus gantian si nana nyanyi lagu ungu, trus panji dengan lagu bukan bang toyib nyaa -_- karena udah pada bete nggak nyampe-nyampe akhirnya banyak yang tidur deh, tapi pas udah sampe gunungnya, pada bangun trus heboh gitu takut busnya kebalik ._. yaAllah serem amat yaa -____- tapi akhirnya bus nyampe di tangkuban perahu dnegan selamat dan kita pun have fun disana :D udah dulu yaa, lanjut part 2 kalo sempet, byee~

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.